Just My Argument

0

         Di jaman sekarang, hidup semakin sulit, kebutuhan semakin meningkat sementara sumber daya yang ada tidak mencukupi dan parahnya tidak diperbaharui. Akibatnya, sudah pasti harga kebutuhan melonjak tinggi. Gue walaupun masih muda, bukannya gue sok tahu atau sok eksis, gue cuma mengeluarkan argumen yang gue punya.

         Pergaulan anak jaman sekarang juga udah berbeda, mungkin bisa disebut 'anak gahoel'. Tapi macam-macam dari mereka mempunyai gaya style masing-masing. Contohnya dalam hal musik, ada mereka yang menyukai genre "emo" dengan ciri screamnya, ada juga yang suka aliran punk rock dengan penampilan yang berbeda, ada juga yang berpegang teguh pada rock n roll musik dengan ciri rambut gondrongnya. Tapi kebanyakan ada juga yang cenderung menyukai 'lagu-lagu cengeng' dan masih banyak lagi.

         Berbagai aliran musik muncul, dan anehnya di indonesia kenapa aliran seperti melayu, slow pop, pop rock sangat disukai pada saat ini? Banyak juga band-band baru bermunculan, yang sangat disayangkan ada yang tetap eksis dalam dunia musik namun tak sedikit pula yang hanya sekedar "numpang lewat" saja.

Kalian yang membaca argumen saya ini, termasuk genre apa yang anda sukai? Rock? Melayu? Punk? Underground? Pop? Itu kebebasan kalian masing-masing. 

0 komentar:

Posting Komentar